Sukses

Menebak Kepribadian Seseorang dari Cara Tertawanya di Chat

Sebuah tawa memang tak bisa lepas sewaktu kamu ngobrol di chat atau pesan online.

Citizen6, Jakarta - Sebuah tawa memang tak bisa lepas sewaktu kamu ngobrol di chat atau pesan online. Masa sih ada obrolan tanpa kecairan suasana dengan tawa online sebagai mediumnya? Nah, kali ini kita akan mencari tahu bagaimana sih kepribadian orang-orang dilihat dari cara tertawanya ketika tengah chat? Berikut ulasannya:

1. Haha

Orang yang menggunakan "haha" dalam chat-nya merupakan orang yang standar dan mainstream. Tipe orang ini tak bertele-tele dan tak mau repot memikirkan ketawa online lainnya hanya untuk bikin impresi bagus ke lawan bicaranya walaupun memang sedang merasa lucu banget. Oh iya, penasaran kenapa mainstream? Jadi penelitian Facebook chat tahun kemarin, sebanyak 51 persen orang menggunakan "haha," mengalahkan ketawa online lainnya.

2. Hehe

Sementara ini ketawa online paling populer nomor dua. Bisa jadi kamu menganggap "haha" sudah terlalu biasa, tapi tak sadar juga kalo "hehe" pun sebenarnya nggak kalah biasa. Yah, namanya dunia per-chat-an. Tapi 'hehe' cukup sering dipakai kalau kamu mengeluarkan pernyataan atau pertanyaan yang ragu-ragu maupun mencoba sopan serta ke orang yang tidak terlalu kenal. Bisa juga kamu mengeluarkan ini kalau kamu kurang tertarik dengan topiknya, tapi tak enak dong kalo didiemin. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.