Sukses

Lansia Ini Jadikan Anjingnya Kereta untuk Keliling Tiongkok

Setiap orang pasti punya kendaraan impian yang ingin dimiliki suatu saat nanti.

Citizen6, Tiongkok - Setiap orang pasti punya kendaraan impian yang ingin dimiliki suatu saat nanti. Mulai dari bentuk, ukuran, warna dan harga. Bahkan, jika keinginannya tersebut tak bisa direalisasikan, maka segelintir orang rela mewujudkan sendiri kendaraan impian mereka.

Hal tersebut yang membuat pasangan lansia asal Tiongkok ini membuat kendaraan unik dan tak biasa. Dilansir CCTV News, Rabu (2/3/2016), pasangan tua yang tak diketahui identitasnya ini tiba-tiba menjadi pusat perhatian warga setempat. Mereka terlihat mengendarai sebuah gerobak di sepanjang jalan Yiwu, Tiongkok.

dok: CCTV/facebook.com

Pasangan ini tampak menaiki sebuah kendaraan yang dibuatnya sendiri, dengan mengajak dua anjingnya untuk menarik gerobak tersebut. Gerobak itu terlihat sangat sederhana karena dibuat dengan barang-barang bekas dan dibentuk sedemikian rupa sehingga dapat membantu pasangan ini berpergian keliling Tiongkok.

dok: CCTV/facebook.com

dok: CCTV/facebook.com

Kontan, foto-foto mereka pun menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner. Bahkan foto yang beredar di jejaring sosial kini menjadi viral di internet. Sayangnya hingga kini belum ada yang mengetahui asal usul pasangan ini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini