Sukses

Mewahnya Telur Paskah Cokelat Ini Dibanderol Rp 468 Juta

Apa yang terjadi jika telur paskah mempunyai harga yang sangat tinggi?

Citizen6, Jakarta Apa yang terjadi jika telur mempunyai harga yang sangat tinggi? Apakah ada yang mau beli telur? Sebuah telur paskah yang harganya mencapai Rp 468 juta.

Perusahaan cokelat yang bernama Choccywoccydoodah berhasil membuat telur paskah yang harganya termahal di dunia. Telur paskah dibuat menggunakan cokelat Belgia mewah. Telur diijual dengan harga £ 25.000 atau Rp 468 juta. Nama telur dikenal dengan Faberge-style.

Berat telur paskah cokelat sekitar 100 kilogram. Pemilik Choccywoccydoodah sekaligus direktur perusahaan, Christine Taylor mengatakan, telur paskah mewah ditargetkan seorang pembeli yang kaya raya dari London atau keluarga dari keturunan kerajaan yang berasal dari luar negeri.

Untuk memesan telur mewah yang mahal harus dengan dipesan terlebih dahulu seminggu sebelumnya. Selain itu, pemesanan harus konfirmasi kepada pihak yang sudah disediakan di perusahaan.

Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini