Sukses

NOW, Live Chat Streaming bersama Siti Badriah

Live Chat Streaming bersama Siti Badriah

Citizen6, Jakarta Dunia musik dangdut Indonesia kebanjiran artis. Salah satunya Siti Badriah si pelantun lagu Berondong Tua, dengan ciri khas goyangnya. Penyanyi dangdut yang dijuluki sebagai pedangdut top papan atas ini pun memiliki alasan sendiri, mengapa, ia tampil harus memiliki ciri khas goyangan baru.

Siti Badriah memperkenalkan dirinya di industri musik dangdut dengan goyang "manjur"nya. Seakan mengidentifikasi dengan goyangnya ini, pelantun Berondong Tua sukses menghipnotis penggemar musik dangdut tanah air. Lalu, apa yang membedakan Siti Badriah dengan pedangdut lain? Bagaimana ia menanggapi gosip-gosip yang beredar tentangnya? Yuk, ikuti live chat streaming dengan pedangdut Siti Badirah pada :

Hari : Kamis, 25 Februari 2016
Jam : 17.00 s.d 18.00

Kamu juga bisa menyaksikan acaranya dibawah ini :

Kamu bisa mengirimkan pertanyaan tentang Siti Badriah di Forum Liputan6, dengan post pertanyaan dan tanggapan kamu dengan klik link berikut ini Thread Live Chat Streaming bersama Siti Badriah di Forum Liputan6.

Ditunggu ya pertanyaan kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini