Sukses

Mengharukan, Ucapan Terima Kasih Para Tokoh dan Artis di Hari Ibu

Hari Ibu atau Mother's Day di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Citizen6, Jakarta Hari Ibu atau Mother's Day di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember. Tepat hari ini, Selasa (22/12/2015), masyarakat Tanah Air merayakan Hari Ibu dengan membebastugaskan ibu mereka dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Pantauan Citizen6 di Twitter, sejak pagi para netizen berbondong-bondong menuliskan beragam ciapan doa dan ucapan terima kasih untuk ibu mereka karena telah membesarkan dan mendidik mereka hingga menjadi orang sukses seperti saat ini.

Namun, tak hanya netizen biasa yang membuat berbagai ciapan. Ternyata para tokoh, pejabat dan selebriti Tanah Air ikut meramaikan Hari Ibu dengan ucapan manis nan menyentuh.

 

 

 

 

Saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan Hari Ibu pun menjadi topik yang paling ramai di bahas netizen. Bahkan, kata kunci 'Selamat Hari Ibu' berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia, diikuti dengan tagar #HappyMotherDay dan #MakasihIBU yang berada di jajaran ketiga dan keempat.

 

 

 

 

 

 

Bahkan, Google Indonesia memperingatinya dengan menampilkan Doodle pada tampilan fanpage-nya dengan animasi keakraban anak dengan ibunya.

Peringatan Hari Ibu merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari anak untuk seorang ibu yang telah melahirkan, membesarkannya, dan mendidik secara baik. Nah, bagaimana peringatan Hari Ibu versi kamu?**

(Ul/Kw)* 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini