Sukses

Terharu, Korban Banjir Terima Bantuan dari Mahasiswa Aceh

Bisa membantu orang lain itu membahagiakan.

Citizen6, Nagan Raya Bisa membantu orang lain itu membahagiakan. Karena itu setelah melakukan penggalangan dana di Banda Aceh mulai dari tgl 14-16 desember 2015, Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) Banda Aceh menyalurkan bantuan untuk korban banjir, anak yatim dan janda kurang mampu di dua desa, Alu Sireun dan Cot Mee Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya.

FPI Nagan Raya juga ikut menyalurkan bantuan bersamaan dengan IPELMASRA di kecamatan Tadu Raya tersebut pada 18 Desember 2016.

Ali Hermansyah yang mewakili IPELMASRA Banda Aceh menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada warga yang terkena musibah banjir berupa bahan sembako dan pakaian.

"Harapan kami kepada masyarakat yang terkena musibah, semoga bantuan sembako dan pakaian yang telah kami berikan bisa bermanfaat. Dan semoga dengan adanya bencana banjir ini tidak mengurangi semangat dalam menjalankan aktivitas sehari hari, "kata Munawar Ketua IPELMASRA Banda Aceh.

Pengirim:

Fahzian Aldevan

 

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.