Sukses

Diven dan Shelby Terpilih sebagai UBM Ambassador 2015

Setelah melewati beberapa tahap yang cukup panjang, akhirnya pada 10 Desember 2015 UBM punya Ambassador baru.

Citizen6, Jakarta Setelah melewati beberapa tahap yang cukup panjang, akhirnya pada 10 Desember 2015, tepatnya di The Grand Auditorium UBM, UBM Ambassador mencapai acara puncaknya. Acara UBM Ambassador yang mampu menjaring ratusan penonton diramaikan juga oleh kedatangan artis Robby Purba, yang sempat juga melakukan sharing mengenai awal perjalanan kariernya hingga sampai saat ini.

Tak hanya diramaikan oleh Robby Purba, tapi UBM Ambassador disuguhkan dengan penampilan spesial dari salah satu mantan finalis Indonesian Idol, yaitu Gio Idol. Gio membawakan serangkaian lagu-lagu untuk menghibur semua pengunjung UBM Ambassador.

Berawal dari tahap audisi, yang mampu menjaring 20 finalis dari ratusan pendaftar dari berbagai jurusan di Universitas Bunda Mulia, akhirnya telah mendapati sepasang duta kampus yaitu, Mr. Diven Kilanta (Ilmu Komunikasi 2014) dan Ms. Shelby Margo (Bahasa dan Budaya Tionghua 2013).

Keduanya telah resmi menjadi UBM Ambassador yang pertama. Sedangkan di posisi runner up ada Mr. Gregorian Suili (Management 2013) dan MS. Nabila Nurul (Psikologi 2014). Dan sebagai favorit Ambassador, yang dipilih melalui voting dari Instagram, ada Mr. Haris Halimsaputra (Akuntansi 2013) dan MS. Lilianty (Bahasa dan Budaya Inggris 2014) dengan angka voting sebesar 255 untuk Mr Haris dan 270 untuk MS. Lilianty.

Dan akhirnya, di saat-saat hampir mencapai penghujung tahun 2015 Universitas Bunda Mulia memiliki duta pertamanya, yaitu MR Diven dan Ms Shelby. Universita Bunda Mulia merupakan Universitas Swasta di bilangan Jakarta Utara, Universitas Bunda Mulia terdiri dari beberapa jurusan, yaitu Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Manajemen, Budaya dan Bahasa Inggris, Budaya dan Bahasa Tionghua, Psikologi, Teknik Informatika,Sistem Informatika, Desain Komunikasi Visual, Teknik Manajemen Industri serta Hospitality dan Pariwisata.

Penulis:

Angel

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini