Sukses

Antara Kadal Raksasa dan Meme Sidang MKD, Mana yang Kamu Suka?

Berikut Top 3 Citizen6 pada Jumat, 4 Desember 2015

Citizen6, Jakarta Pernakah Anda mendengar atapun melihat hewan dengan ukuran yang tak biasa dibandingkan dengan bentuk aslinya? Ternyata hal tersebut benar-benar ada. Seekor kadal raksasa sepanjang 1,5 meter ditemukan tengah memanjat dinding sebuah rumah warga di Thurgoona, Australia.

Selengkapnya...

Berita mengenai ditemukannya kadal raksasa di Australia ternyata berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com di kanal Citizen6 pada Jumat, 4 Desember 2015.

Namun, ada dua berita lainnya yang juga tak kalah populer hingga membuat pembaca penasaran, seperti meme sidang MKD yang menjadi viral di internet dan berita mengenai beberapa perusahaan yang bertahan selama ratusan tahun.

Meme Sidang MKD Bertebaran, Lucu-lucu dan Mencengangkan

Sampai hari ini, publik khususnya para pengguna jejaring sosial masih diramaikan dengan perbincangan Sidang Mahkamah Kehormatan (MKD) tentang kasus pencatutan nama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang diduga dilakukan oleh Ketua DPR Setya Novanto.

Selengkapnya...

5 Perusahaan Ini Mampu Bertahan Selama Ratusan Tahun, Kenapa?

Memang untuk membangun sebuah bisnis dan mempertahankan perusahaan bukanlah perkara gampang. Beberapa perusahaan yang tak mampu bersaing dengan perubahan zaman memilih gulung tikar. Hanya perusahaan-perusahaan yang senantiasa berinovasilah yang dapat bertahan sekian ratus tahun.

Selengkapnya...

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini