Sukses

Unik, Situs Ini Melayani Jasa Ucapkan Putus Cinta

Layanan "The Breakup Shop" hadir untuk membantu berbagai orang yang sungkan untuk mengucapkan kata putus terhadap pasangannya.

Citizen6, Jakarta Mengakhiri sebuah hubungan cinta atau biasa disebut putus dengan pasangan memang suatu hal yang paling sulit dilakukan. Tapi, kini Anda tak perlu khawatir karena sebuah perusahaan online akan memberikan solusinya untuk Anda.

Ya, layanan "The Breakup Shop" hadir untuk membantu berbagai orang yang sungkan untuk mengucapkan kata putus terhadap pasangannya. Dilansir Odditycentral pada Kamis (19/11/2015), jasa ini memungkinkan Anda untuk memilih berbagai metode untuk mengucapkan perpisahan.

CCTVNews/Facebook

Tarif yang diberikan layanan ini mulai dari Rp 137 ribu untuk email atau sms perpisahan, Rp 275 ribu untuk surat dan Rp 398 ribu untuk panggilan telepon. Uniknya, The Breakup Shop juga menawarkan hadiah berupa cookies, coklat dan berbagai  permintaan Anda untuk membantu sang mantan mengatasi patah hati.

CCTVNews/Facebook

Jasa ini awalnya digagas oleh MacKenzie dan Evan yang terinspirasi dari pengalam pribadi mereka. Dua pria asal Kanada ini berpikir bahwa jika ada Tinder untuk mendapatkan hubungan dengan seseorang, maka harus ada pula sebuah layanan yang membantu mengatasi masalah mengakhiri hubungan.

"Layanan kami dirancang untuk memberikan ketenangan pikiran ketika mengakhiri hubungan cinta Anda, meminimalkan ketidaknyamanan dan memaksimalkan potensi persahabatan jangka panjang," tulis dalam situs The Breakup Shop.

CCTVNews/Facebook

Jika Anda tertarik menggunakan layanan ini, Anda harus menghubungi The Breakup Shop dan memilih metode perpisah. Kemudian jasa tersebut akan menghubungi Anda untuk rincian tambahan tentang mengapa Anda ingin mengakhiri hubungan. Selanjutnya mereka akan memberikan daftar alasan perpisahan itu, dalam cara yang terbaik, menawarkan simpati dan keinginan baik untuk masa depan.

Bagaimana, tertarik mencoba?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.