Sukses

Bangsawan Adipati, Selebgram yang Foto-fotonya Bikin Ngakak

Pria yang satu ini dengan berani berpakaian nyeleneh, tapi nyatanya menghibur banyak orang.

Citizen6, Jakarta Ada-ada saja cara yang dilakukan seseorang agar bisa terkenal di sosial media. Dari kreasi unik hingga cara yang tak masuk akal. Misalnya, Dijah Yellow yang terkenal dengan aksi frontalnya. Atau bahkan seperti model unik dari Thailand yang menggunakan barang-barang di sekitarnya menjadi pakaian.

Nah, di Indonesia ada lagi kemunculan pengguna sosial media yang suka berpakaian nyeleneh. Namanya Bangsawan Adipati. Berasal dari Lampung, ia telah mempunyai banyak penggemar di Instagram dan Facebook. Pria yang lebih suka menyebut dirinya Mimi ini kerap mengunggah foto-foto dirinya dengan berbagai gaya dan busana yang aneh.

Misalnya saja, memakai seprai, tempurung kelapa, hingga jantung pisang. Meski aksinya bikin geleng-geleng kepala, nyatanya kelakuan Mimi tersebut disukai banyak orang. Banyak netizen yang beranggapan melihat foto-foto Mimi seperti refreshing dari rutinitas seharian. Terlebih lagi, foto-fotonya memang membuat orang tertawa geli.

 

Gbissa bobo

A photo posted by jelen kwick (@jelen.kwick) on

 

Netizen sendiri memberi komentar yang beragam terhadap aksi Bangsawan. Ada yang mendukung ide-ide kreatifnya dan beranggapan apa yang ia lakukan hanyalah bentuk lucu-lucuan. Banyak pula yang mem-bully aksinya tersebut. Ada lagi yang berpendapat kelakuan Bangsawan sangat berani karena aksi-aksinya begitu nyeleneh. 

 

A photo posted by Isabella Arumi Rafunzel (@mimi_peri) on

 

Saking terkenalnya, ada beberapa akun palsu Bangsawan Adipati yang ingin numpang tenar. Mimi pun memberi klarifikasi bahwa akun Facebook-nya yang asli adalah Bangsawan Adipati, sedangkan akun Instagramnya yang asli yakni Jelen Kwick. Bagaimana menurut Anda dengan aksi Bangsawan Adipati ini? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini