Sukses

Dapat Rp 800 Triliun bagi Pria yang Mau Nikahi Lesbian Ini

Seorang miliarder menyediakan uang sejumlah US$ 65 miliar Amerika bagi yang mau menikahi anaknya yang lesbian.

Citizen6, Jakarta Raja properti dan jasa pengiriman Hong Kong Cecil Chao Sze-tsung memberikan penawaran tak masuk akal sejumlah US$ 65 miliar atau sekitar Rp 800 triliun. Ia berjanji akan memberikan sejumlah uang tersebut bagi pria yang mau menikahi anaknya yang lesbian, Gigi.

"Tak masalah apakah ia miskin atau kaya. Yang terpenting adalah ia ramah dan baik hati," ujar Chao.

Seperti dilansir dari CTV News, Sabtu (7/11/2015), Gigi Chao yang berusia 33 tahun mengaku telah menikah dengan Sean Eav, perempuan yang telah menjadi pasangannya selama di Prancis. Akan tetapi, ayahnya tak pernah mengakui pernikahan tersebut. Bahkan menyebut kalau itu berita bohong dan bersikeras kalau anaknya masih single.

"Gigi adalah perempuan yang baik, memiliki talenta, dan kecantikan. Ia juga sangat menyayangi orang tuanya, murah hati," tukas Chao.

Menurut Chao, imbalan dengan jumlah fantastis tersebut hanyalah bujukan untuk seorang pria yang mungkin memiliki bakat, tapi tidak mempunyai modal untuk memulai bisnis sendiri. Ia bahkan bersedia membantu calon menantunya kelak membangun untuk kerajaan bisnis.

Ironisnya, meski Chao menolak pernikahan anaknya yang lesbian, ia sendiri sesungguhnya tak pernah menikah. Malahan Chao digosipkan telah tidur dengan lebih dari 10.000 wanita.

Di Hong Kong sendiri, pernikahan sesama jenis memang tidak diakui. Karena itu, Chao merasa benar mengatakan anaknya belum menikah. Bagi Gigi sendiri, ia tidak menganggap serius usaha ayahnya tersebut. Ia justru menikmati pamornya yang semakin naik sejak ayahnya mengumumkan tawaran menikahi dirinya. (Sul)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.