Sukses

ITS EXPO 2015 Sajikan Paduan Seni, Ilmu dan Budaya

ITS EXPO 2015 mengangkat tema "Ilusi Kesadaran Semu" yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat optimisme masyarakat Indonesia untuk maju.

Citizen6, Jakarta Keluarga Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (KM ITS) Surabaya kembali menggelar acara tahunannya ITS EXPO yang berlangsung pada 21 - 24 Oktober 2015 di Graha Sepuluh Nopember Surabaya.

Tahun ini, ITS EXPO akan mengangkat tema "Ilusi Kesadaran Semu" yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat optimisme masyarakat Indonesia untuk maju.

Ketua Pelaksana ITS EXPO 2015 Andre Themas Miko menuturkan bahwa ITS EXPO 2015 memiliki keunikan tersendiri dengan tema dan konsep yang diangkat. Tema itu memiliki dua tujuan utama, yakni sebagai sarana untuk menyadarkan masyarakat tentang hal-hal kecil yang telah menjadi kebiasaan buruk serta memberikan stimulus optimisme kepada masyarakat untuk tetap berani melangkah menuju Indonesia yang lebih baik. 

ITS EXPO 2015

"Semoga ITS EXPO 2015 bukan hanya menjadi sarana edukasi dan hiburan, namun juga bisa menyadarkan masyarakat untuk meninggalkan hal-hal kecil yang telah menjadi kebiasaan,” tungkas Andre.

Perhelatan ini menjadi acara pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memadukan unsur seni, ilmu, dan budaya dalam paduan acara yang memiliki potensi yang sangat besar.

ITS EXPO 2015 menyajikan berbagai kesenian sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, menghadirkan miniatur Indonesia sebagai representasi ragam kebudayaan yang dimiliki, memperkenalkan berbagai teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk menyelesaikan permasalahan di masyarakat, serta sebagai pembangkit optimisme negara Indonesia untuk maju.

Ingin tahu acara selengkapnya? Bisa kunjungi di sini, dan akun Twitternya @ITS_EXPO.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini