Sukses

Pricasso, Seniman Unik yang Melukis dengan Penisnya

Seniman ini menggunakan anggota tubuhnya yang vital sebagai alat melukis

Citizen6, Jakarta Melukis mungkin bisa dilakukan oleh banyak orang, tapi pelukis yang satu ini memiliki bakat yang tak mungkin ditiru oleh pelukis lainnya. Tim Patch adalah pria kelahiran Inggris yang kini tinggal di Australia. Tim yang lebih sering dipanggil Pricasso ini mendapat julukan tersebut bukan tanpa alasan.

Tim adalah satu-satunya pelukis di dunia yang menggunakan bagian-bagian tubuhnya yang intim untuk melukis. Dengan hanya memakai topi dan baju yang minim, Tim akan melukis dengan menggunakan penis, testis, serta pantatnya.

Seperti dikutip dari Mirror, Selasa (20/10/2015), Tim mengaku memperoleh ide melukis dengan anggota tubuhnya yang tergolong privasi tersebut setelah ia bercerai dengan istrinya. Menurut Tim, ide tersebut berputar-putar di kepalanya selama 10 tahun terakhir.

- 

Tim 'Pricasso' Patch bahkan tak segan-segan mempertunjukan kebolehannya tersebut di ajang Sexpo di Inggris. Sexpo sendiri acara yang diklaim sebagai pameran inklusif seksual, kesehatan, dan gaya hidup. Di acara ini Anda bisa meminta Tim melukis Anda dengan menggunakan penisnya.

Menurut Managing Director Sexpo Lee Schofield sendiri, Pricasso adalah satu-satunya pelukis di dunia yang mampu melukis dengan baik menggunakan anggota tubuhnya yang terlarang. "Kami sangat senang bisa menyambut seniman berbakat dan unik di acara ini," ujar Lee.

Jika Anda tertarik, Anda bisa menyaksikan kebolehan Tim di Sexpo, London, dari tanggal 13-15 November 2015. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.