Sukses

Cari Istri Perawan, Miliarder China Berani Bayar Rp 10 Miliar

Seorang jutawan yang tidak disebutkan namanya berani membayar Rp 10 miliar hanya untuk menemukan seorang perempuan yang masih perawan.

Citizen6, Jakarta Banyak yang bilang kalau uang tak bisa membeli cinta. Namun jutawan China misterius ini berani membayar 5 juta yuan atau sekitar Rp 10 miliar untuk menemukan seorang calon istri yang masih perawan. Tak hanya perawan, perempuan terpilih juga harus memenuhi kriteria yang disebutkan oleh sang jutawan.

Kriteria tersebut meliputi: harus berusia 20-26 tahun, berat badan sekitar 50 kg, tinggi antara 162-170 cm, lulusan perguruan tinggi dengan nilai memuaskan, cantik, dan yang terpenting ia haruslah masih perawan. Meski tak mengungkapkan jati dirinya, si miliarder menyebutkan bahwa dirinya berusia di bawah 50 tahun, pengusaha China yang terkenal, suka bermain golf, dan memiliki tubuh yang sehat dan kuat.

- 

Tak tanggung-tanggung, sebuah acara reality show bertajuk "Miliarder Mencari Pasangan" disiarkan. Dalam acara tersebut, akan dipilih 320 perempuan dari 10 kota di China untuk memenangkan uang sejumlah Rp 10 miliar dan menjadi istri sang miliarder. Perempuan-perempuan yang mengikuti acara tersebut benar-benar disaring secara ketat. Bahkan, bila ada seseorang yang merekomendasikan seorang gadis yang beruntung menjadi istri miliarder, orang tersebut akan mendapat apartemen sebagai hadiah.

Diketahui, hingga kini telah ada 2.800 orang yang melamar di acara tersebut. Nantinya tugas sang pembawa acara yang memilih 320 orang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Demikian seperti dilansir dari Imagine China, Senin (19/10/2015).

Menurut beberapa orang calon yang ditanyakan pendapat mereka tentang persyaratan yang diajukan, sebagian besar perempuan tersebut mengatakan tidak ada masalah. Namun ada pula yang sedikit khawatir apakah perlu diadakan pemeriksaan untuk mengungkapkan keperawanan seorang perempuan. Sebab, hingga kini masih belum ada tolok ukur yang jelas akan keperawanan seorang perempuan. (Sul)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini