Sukses

Lima Sistem Parkir Paling Canggih di Dunia

Teknologi transportasi dan otomotif merupakan salah satu teknologi yang tak bisa lepas dari kehidupan masyarakat.

Citizen6, Jakarta Teknologi transportasi dan otomotif merupakan salah satu teknologi yang tak bisa lepas dari kehidupan masyarakat. Hampir setiap hari manusia selalu menggunakan teknologi ini untuk melakukan rutinitas seperti berangkat kerja, atau pun berangkat ke sekolah. Di Indonesia sendiri, hampir semua orang dari berbagai golongan mempunyai kendaraan pribadi sebagai alat transportasinya.

Namun, banyaknya kendaraan yang beroperasi di jalanan tidak sebanding dengan lahan parkir yang ada. Di Indonesia sendiri, keberadaan lahan parkir untuk kendaraan masih lah kurang, apalagi masih banyaknya tempat parkir ilegal yang beroperasi di berbagai sudut jalan. Karenanya tempat parkir tersebut telah menimbulkan banyak masalah seperti penyempitan jalan dan kemacetan di jalanan.

Beda halnya dengan negara-negara maju di dunia, semakin banyaknya kendaraan yang digunakan warga, ternyata sebanding dengan pengelolaan tempat parkir yang ada. Dan hebatnya lagi, beberapa tempat parkir di negara maju telah dioperasikan secara canggih dengan sistem smart parking. Artinya tempat parkir lebih efisien, hemat waktu, dan uang serta keamanan yang terjamin. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.