Sukses

Unik, Restoran Ini Beri Diskon Besar untuk Pria Berkepala Botak

Citizen6, Jepang Banyak orang yang mengatakan rambut mereka merupakan mahkota yang perlu dirawat dengan baik agar selalu terlihat indah. Beberapa orang pun memutuskan untuk memiliki rambut botak karena faktor genetika maupun stres. Namun, orang-orang yang memiliki kepala botak pun memiliki keuntungan lebih lho.

Sebuah restoran yang berada di distrik Asaksaka di Tokyo, Jepang menawarkan promo bagi orang-orang yang mengalami kebotakan akibat stres bekerja. Dilansir Japandailypress pada Rabu (2/9/2015), restoran yang baru dibuka itu bernama Otasuke yang berati "bantuan besar." Ide diskon unik ini berawal dari sang pemilik yang juga manajer restoran, Yoshiko Toyota.

Yoshiko menuturkan bahwa diskon yang dibuatnya ini merupakan caranya untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada karyawannya yang telah bekerja keras. Ia juga berharap para pekerjanya yang mengalami kebotakan akan bangga dan menjadikannya sebagai "lambang kehormatan."

Hanya dengan menunjukkan kebotakan Anda ke pelayan, Anda secara otomatis akan mendapatkan diskon besar untuk menu-menu khas restoran tersebut. Jika pengunjung laki-laki akan mendapatkan diskon 37 dollar atau setara dengan Rp 520 ribu, dan bagi pengunjung perempuan akan mendapatkan potongan 31 dollar atau Rp 437 ribu.

Nah, jika sekelompok pengunjung membawa seorang berkepala botak, maka mereka akan mendapatkan potongan hingga 500 yen atau setara dengan Rp 70 ribu. Promo yang menarik bukan? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini