Sukses

Gadis Cantik Ini Bikin Publik Antre Membeli Makanan Cepat Saji

Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum pria.

Citizen6, Taiwan Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum pria. Apalagi jika para kaum hawa memiliki tubuh ideal bak model, pasti pria-pria tak henti-henti untuk memandanginya.

Baru-baru ini publik khususnya para pengguna jejaring sosial di Taiwan dihebohkan dengan beredarnya foto seorang gadis cantik yang bekerja di sebuah tempat makan cepat saji. Dilansir Shanghaiist pada Minggu (16/8/2015), perempuan bernama Wei Han Xu ini memang sedang menjadi sorotan banyak pasang mata. Bahkan, publik kini memberikan julukan unik kepadanya sebagai 'Dewi McDonald'. 

Shanghaiist.com

Semenjak sosoknya mulai banyak dikenal di socmed, kini banyak orang yang mendatangi tempat kerjanya hanya sekedar untuk melihat, berkenalan, hingga mengabadikannya. Namun, Wei merasa kehadiran orang-orang tersebut membuatnya risih dan mengganggu pekerjaannya. Tapi adapula publik yang rela antre di tempat makan cepat saji itu agar dapat berbincang dan dilayani oleh Wei. 

Shanghaiist.com

Nyatanya, gadis berparas lucu ini sudah bekerja paruh di McDonald selama lima tahun. Tak hanya itu, ia juga bekerja sebaga model di salah satu agensi model di Taiwan. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini