Sukses

Alat Ini Ampuh Bantu Anda Segera Bangun Pagi

Selain memberikan manfaat kesehatan untuk tubuh, bangun di pagi hari juga memberikan dampak secara psikologis.

Citizen6, Inggris Aktivitas bangun pagi memang menjadi masalah bagi segelintir orang. Pasalnya, banyak orang yang enggan bangun di pagi hari karena beragam alasan, seperti malas dan masih ngantuk.

Padahal bangun pagi merupakan awal untuk memulai hari. Adanya banyak inspirasi, udara yang masih bersih, serta sejuknya pemandangan yang bisa dinikmati sebelum siang yang penuh polusi.

Boredpanda.com

Ternyata banyak orang yang melakukan beragam cara agar mereka dapat bangun pagi untuk melakukan aktivitas bersekolah atau kerja. Dilansir Boredpanda pada Selasa (3/8/2015), karena banyaknya masalah orang-orang yang sulit bangun di pagi hari, akhirnya Colin Furze memiliki ide brilian agar orang-orang menghilangkan penyakit malasnya itu.

Insinyur asal Inggris ini nyatanya membuat ranjang tegangan tinggi Ejector yang akan melemparkan para penggunanya dari tempat tidur ketika alarm berbunyi. Penemuan uniknya ini terinspirasi dari karakter Wallace dan Grommit yang selalu memiliki ide brilian yang keren.

Seperti diketahui, selain memberikan manfaat kesehatan untuk tubuh, bangun di pagi hari juga memberikan dampak secara psikologis. Dalam jangka panjang, ini akan bedampak pada kuaitas hidup dalam memperoleh kebahagiaan. (ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.