Sukses

Octha, Model Cantik Ini Ternyata Anggota Reserse

Cobalah lihat pose-pose polwan cantik ini di akun Instagram @octha_hendrakusuma.

Citizen6, Jakarta Cobalah lihat pose-pose polwan cantik ini di akun Instagram @octha_hendrakusuma. Luwes, percaya diri dan berakarakter. Meskipun demikian, wanita yang biasa disapa Octha ini enggan disebut seorang model.

"Saya bukan model pofesional, sekadar hobi. Jadi model kalau lagi ada even foto, misalnya untuk kebutuhan iklan layanan masyarakat Polri atau kadang pemotretan untuk even umum yang masih sopan dan wajar," jelas polwan berpangkat Brigadir ini saat ditanya di sela-sela kesibukannya yang digeluti sejak tahun 2005.

Bermula dari teman-temannya yang fotografer sering memintanya jadi model, bakat wanita kelahiran 30 Oktober ini pun terus terasah di dunia model. "Jadi model itu menariknya bisa lebih mengeksplorasi potensi diri. tanpa kita sadari karakter kita bisa terlihat dari foto-fotonya," tambah mojang Bandung yang menjadi kini berdinas sebagai penyidik di Direktorat Reserse Umum Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selengkapnya

Pengirim:

Benny Rhamdani

Twitter: @bennyrhamdani_

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.