Sukses

Agar Dimaafkan Pacar, Pria Ini Berlutut di Depan Asrama

Demi mendapatkan maaf sang kekasih, seorang pria rela mempermalukan dirinya di hadapan orang banyak. Apa yang ia lakukan?

Citizen6, China Segala hal dilakukan untuk mendapatkan maaf dari pasangan. Meski terkadang memalukan, pengorbanan akan dilakukan seorang pecinta demi kekasihnya.

Sebuah foto beredar luas di media sosial menunjukkan, seorang pria tampak duduk berlutut di depan asrama perempuan Politeknik Industri Chonqing, Tiongkok. Separuh badannya tak ditutupi pakaian, sedang di punggungnya terdapat sebatang tanaman mirip tebu yang diikat.

Dilansir dari viral4real, Rabu (08/07/2015), dari keterangan beberapa orang yang lewat, diketahui pria tersebut melakukannya demi mendapatkan permintaan maaf dari sang pacar. Tak diketahui kesalahan apa yang diperbuat pria yang tak diketahui namanya tersebut sampai-sampai rela mempermalukan dirinya.

Beberapa netizen memuji tindakan sang pria yang tampak jantan. Netizen menyebut pria tersebut berani mengakui kesalahannya. Namun sebagian yang lain menyayangkan kelakuannya yang dianggap merendahkan martabat pria di mata banyak orang. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini