Sukses

Dengan Pelayan Berbikini, Restoran Bubur Ini Diserbu Pembeli

Ada-ada saja yang dilakukan pemilik restoran untuk menarik pengunjung. Pelayan di restoran ini sengaja berbikini untuk pikat pembeli

Citizen6, China Sebuah restoran menarik perhatian banyak orang pada hari pertama dibuka. Betapa tidak, restoran yang dibuka pada tanggal 19 Juni tersebut ternyata para pelayannya hanya mengenakan bikini. Foto-foto pelayan cantik berbikin tersebut pun segera menyebar di internet dengan cepat.

pelayan berbikini 2

Menurut Apple HK, sebagaimana dilansir dari Singaporeseen, Selasa (23/06/2015), restoran yang menyajikan bubur tersebut terdapat di Shenyang, sebuah kota di Provinsi Liaoning, Cina.

pelayan berbikini 1 

Sementara itu, banyak netizen pria yang merasa gembira dengan restoran baru tersebut. Mereka berkomentar kalau mereka mengunjungi restoran tersebut suatu saat nanti, sudah tentu tujuannya bukan bubur yang dijual, melainkan untuk melihat para pelayan berbikini.

pelayan berbikini 3 

Uniknya, para pelayan dengan santainya menyusuri restoran sambil membawa pesanan pembeli. Sedangkan para pembeli sendiri tercengang-cengang dengan ulah para pelayan berbikini. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini