Sukses

Politisi Ini Berkampanye Bugil Demi Kursi Parlemen

John Erik Wagner membuat sebuah iklan kampanye berupa poster unik untuk pemilu di Denmark.

Citizen6, Denmark Ada saja ulah aneh dan nyeleneh setiap orang untuk menarik perhatian masyarakat. Seperti yang dilakukan politisi di Denmark ini yang memiliki cara unik dalam berkampanye untuk menduduki kursi parlemen.

Dilansir metro.co.uk pada Sabtu (6/6/2015), John Erik Wagner membuat sebuah iklan kampanye berupa poster untuk pemilu di Denmark. Namun, ada yang menarik dalam iklan tersebut. Pria 52 tahun ini terlihat bugil dalam poster yang disebar di seluruh wilayah Copenhagen. 

Dalam poster tersebut terlihat Wagner memakai topi dan aksesoris bak koboi. Ia pun dengan percaya diri menunjukkan pose kerennya dengan menutupi bagian intimnya dengan ikat pinggang berupa sarung pistol tanpa dibalut pakaian juga celana.

Walaupun poster yang berbau vulgar tersebut ditanggapi pro-kontra masyarakat, nyatanya Wagner tidak melanggar aturan periklanan. Pasalnya, seluruh dokumen sebelum kampanye sudah dinyatakan sah.

Meskipun ia total dalam berkampanye, menurut politikus lokal usaha Wagner pun dinilai akan sia-sia dalam memenangkan pemilihan pada 18 Juni mendatang.

Benarkah dugaan itu, mari kita tunggu.

(ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.