Sukses

Belanja Banyak Namun Tetap Hemat? Ini Caranya

Di era modernisasi ini, ada penambahan hobi bagi kaum wanita, apalagi kalau bukan belanja aka shoping.

Citizen6, Jakarta Di era modernisasi ini, ada penambahan hobi bagi kaum wanita, apalagi kalau bukan belanja aka shoping. Belanja atau shoping merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan, buktinya apa kalau belanja itu menyenangkan?

Ada 2 kebahagiaan wanita di saat shoping:

Pertama, Bisa diet tanpa sadar; Ketika di mall, walau pun mall nya luas bin lebar, tak ada rasa capek sama sekali untuk berkeliling mencari atau cuma melihat-lihat baju, sepatu, sendal dan sebagainya.

Dengan berkeliling menuju satu toko ke toko lain tak akan terasa jika saat itu adalah jogging yang menyenangkan, bisa mengurangi berat badan loh. :D

Kedua, Lebih Smart; ketahuilah wanita yang suka shoping atau belanja ebih smart, kenapa? sebab ia lebih up to date mengenai fashion, lebih menjaga penampilan agr di sayang suami atau kekasih, dan yang lebih bagus, bisa memilih dan memilah barang bagus tetapi murah. :D

Selengkapnya

Penulis : Adi wiyoko
Instagram : wiyokocom
Twitter : @wiyokodotcom
Facebook : Adi Wiyoko

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini