Sukses

6 Manfaat Kesehatan Bayam Yang Menakjubkan

Sayuran ini termasuk jenis sayuran murah dan mudah di dapat oleh semua orang baik di pasar tradisional maupun pasar modern.

Citizen6, Jakarta Bayam merupakan sayuran yang tidak asing lagi ditelinga dan dilidah masyarakat Indonesia. Sayuran ini termasuk jenis sayuran murah dan mudah di dapat oleh semua orang baik di pasar tradisional maupun pasar modern. Murah dan mudah didapat bukan berarti tanpa manfaat, bayam memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Berbagai kandungan gizi di dalam bayam diantaranya vitamin A, vitamin K, mangan, folat, serat, magnesium, kalsium, protein, dan zat besi. Dengan berbagai kandungan nutrisi ini membuat bayam menjadi salah satu makanan paling lengkap kandungan nutrisinya yang pernah ada di bumi.

1. Meningkatkan memori dan kesehatan otak

Seiring bertambahnya usia seseorang maka kemampuan mengingat sesuatu pasti berkurang. Untuk menyehatkan dan meningkatkan daya ingat otak mengkonsumsi bayam menjadi salah satu solusinya. Untuk anak-anak, mengkonsumsi bayam membuat daya tangkap otak terhadap pelajaran juga menjadi baik.

Selengkapnya


Pengirim:
Ari Tunsa

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini