Sukses

'Selfie Arm' Tongsis Khusus Untuk Para Jomblo

Tak punya pasangan untuk berfoto selfie? Tak perlu bersedih. Anda dapat menggunakan tongkat selfie/narsis yang satu ini

Citizen6, Jakarta Jika sebelumnya ada sepatu selfie, maka kali ini seniman menciptakan tongkat narsis (tongsis) yang unik. Dilansir dari Mashable.com, Kamis (30/04/2015), dua orang seniman Aric Snee dan Justin Crowe berhasil membuat tongsis yang unik.

Mereka menamakan tongsis tersebut Selfie Arm. Yang membuat tongsis ini berbeda adalah bagian tongkat yang didesain berbentuk tangan, sehingga saat Anda sedang selfie, Anda tampak seperti sedang memegang tangan seseorang.

Meski ide mereka sangat menarik, Selfie Arm ini masih berupa prototipe dan belum dijual secara umum. Karena masih berupa prototipe, tak heran kalau bentuk tangannya masih belum menyerupai tangan manusia normal.

Alih-alih tampak seperti tangan manusia, warna tangan yang pucat dan kaku justru membuat seseorang yang menggunakan Selfie Arm ini tampak seperti memegang tangan zombie.

Meski demikian, Selfie Arm ini tampak menjanjikan. Terlebih bagi para jomblo yang ingin terlihat mempunyai pasangan di foto mereka. Tertarik memilikinya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini