Sukses

Hari Angkutan Nasional, Ajakan Naik Angkot Ditanggapi Dingin

Setiap tanggal 24 April diperingati sebagai Hari Angkutan Nasional di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini Jumat (24/4/2015), diperingati sebagai Hari Angkutan Nasional. Perayaan tersebut memang berlangsung setiap 24 April tiap tahunnya. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang tak tahu tentang peringatan itu.

Nampaknya masyarakat tak acuh dengan Hari Angkutan Nasional ini, tapi pelayanan angkutan transportasi umum tetap perlu menjadi perhatian penting bagi kita agar publik dapat berpergian dengan aman dan nyaman.

Pasalnya, pelayanan angkutan nasional di Indonesia khususnya Jakarta masih diwarnai ketidakpuasan masyarakat terhadap transportasi umum yang telah disediakan oleh pemerintah. Padahal sarana transportasi umum sangat menunjang untuk proses pengembangan dan pembangunan suatu wilayah yang baik. 

Dengan adanya Hari Angkutan Nasional ini juga publik mengutarakan keinginannya untuk merasakan suasana aman dan nyaman saat melakukan perjalanan menggunakan angkutan umum. Adapula onliner yang mengajak pengguna socmed lainnya untuk meninggalkan kendaraan pribadinya di rumah. Nampak, unek-unek mereka pun diungkapkan dalam situs jejaring sosial.

 

 

 

 

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat sejak Jumat (24/4/2015), timeline diramaikan dengan perbincangan Hari Angkutan Nasional dengan mencantumkan kata kunci "Selamat Hari Angkutan Nasional". Topik tersebut pun kini menjadi bahasan yang menarik perhatian onliner hingga berada di jajaran trending topic Twitter.

 

 

 

Diharapkan adanya Hari Angkutan Nasional ini transportasi umum di Indonesia khusunya Ibu Kota Jakarta menjadi lebih baik dan lebih manusiawi lagi dengan pelayanan yang maksimal. Semoga harapan masyarakat tersebut untuk mendapatkan layanan transportasi yang aman dan nyaman bisa terwujud.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini