Sukses

Mario `@WheelStory` Iroth Siap Bepetualang dari Bandung ke Paris

Citizen6, Jakarta Sabtu (28/02), dihari terakhir bulan Februari menjadi hari bermakna dalam petualangan Wheel Story. Hari itu, dengan suasana hangat  dan meriah yang digelar di kantor ATPM Benelli (PT. Benelli Motor Indonesia) membagi-bagikan hadiah kepada 20 pemenang 'Take a creative photo with Benelli motorcycle' salah satu event yang digelar Benelli sejak akhir tahun lalu untuk lebih bersemangat dan membangkitkan kreativitas baik pemilik Benelli maupun bukan pemilik memamerkan foto kreativ mereka di sosial media Benelli Motor Indonesia. Di waktu yang sama juga diperkenalkan motor yang akan dipakai Mario Iroth (Founder Wheel Story) tahun ini yang akan menjelajahi 14 negara dari Bandung Indonesia ke Paris, Perancis.

Mario

Sebelumnya pada tahun 2013 lalu Wheel Story melakukan perjalanan menjelajah 7 negara di Asia dengan menggunakan motor seorang diri, sejauh 20.000KM dan pada tahun berikutnya di 2014 pada season ke-2 petualangan Wheel Story menyusuri keindahan alam dan budaya yang ada di Indonesia bagian tengah dan timur sampai Timor Leste sejauh 15.000Km selama 153 hari. kali itu Mario ditemani Lilis sebagai photographer perjalanan Wheel Story season 2. Dan ditahun 2015 ini, Wheel Story season 3 siap dilaksanakan, Lilis pun akan ikut tampil dalam petualangan tahun ini tatap sebagai pendokumentasi perjalanan.

Mario

Dan inilah momen yang ditunggu-tunggu, kain penutup motor perlahan dibuka dan sontak semua undangan bertepuk tangan menambah kemeriahan acara ini. Tak salah lagi, dibalik kain hitam tadi adalah sebuah motor sport naked 600cc 4 cylinder "Benelli BN600" berwarna charcoal (warna pilihan Wheel Story tahun ini) , lanjut penyerahan kunci BN600 diserahkan langsung oleh Direktur PT. Benelli Motor Indonesia Pak Steven Kentjana Putra kepada Mario Iroth (Founder Wheel Story) disaksikan oleh para undangan dan pemenang kontes foto dan komunitas motor yang hadir.

Mario `@WheelStory` Iroth Siap Bepetualang dari Bandung ke Paris

Motor Benelli BN600 ini nantinya akan ada penambahan perangkat touring seperti sidebox, duffle bag, tankbag, navigasi system dan keperluan kamera/video yang akan dipakai Lilis (sebagai penbonceng). Perjalanan Wheel Story season ke-3 ini akan berangkat dari Parijs Van Java (Bandung) dan finish di Paris (Prancis) pada tanggal 25 April mendatang, akan melewati 14 negara, 25.000Km lebih akan ditempuh dan 150 hari lebih lama perjalanan ini untuk mengeksplore nature & culture tiap negara yang ada dalam rute, menebar semangat solidaritas, ikut mempromosikan pariwisata Indonesia dan akan melakukan amal di India nantinya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Usia 80 Tahun, Nenek Ini Gigih Bekerja Sebagai Teknisi

Tutup Video
Loading