Sukses

Ini Tipe Cewek yang Gampang Bikin Cowok Ilfil

Ternyata ada tipe-tipe cewek yang membuat cowok ilfil alias ilang feeling untuk mendekati. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Tipe atau karakter warga planet Bumi itu banyak, kompleks, susah ditebak tapi masih bisa dipahami. Tipe cewek atau cowok pun beragam. Sejelek atau sebagus apapun karakter tiap orang ada kadarnya. Kalo terlalu kurang biasanya minus rasa. Misalnya: kurang lucu, kurang ganteng, kurang ajar. Kalo terlalu berlebihan juga kagak bakalan enak. Contoh: terlalu pede, terlalu matre, terlalu jelek. Asli ga enak banget.
 
Di sini gue bakalan mengulas tipe-tipe cewek yang 90% bikin  para cowok jadi ilfil, dan bisa-bisa diputusin bahkan sebelum mereka pedekate atau ganti pembalut. Ulasan gue ini ga beralasan dan cukup ga masuk akal, juga masih ngawur kayak postingan-postingan sebelumnya. Meski begitu, gue bikin ini dengan susah payah, dengan keringet yang ngucur dari ketek dan dengan doa dari ustad sebelah rumah.
 
Oke guys. Daripada bulukan, yuk kita simak tipe-tipe cewek yang gimana sih yang biasanya gampang bikin para cowok ilfil? Cekiprot!!!
 
 
Pengirim:

Agiazaziya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.