Sukses

Malam Minggu Seru Bersama Jazz Kota Tua

Jazz Kota Tua suguhkan musisi jazz dari dalam maupun luar negeri.

Citizen6, Jakarta Libur akhir pekan kembali datang, apakah Anda sudah memiliki jadwal untuk menghabiskan waktu di luar rumah? Jika belum, jangan khawatir.

Kali ini sebuah acara akan memanjakan para pecinta musik di Jakarta. Anda pecinta musik jazz? Jika ya, jangan sampai melewatkan acara seru yang bertajuk "Jazz Kota Tua 2014".

Acara yang berlangsung di Taman Museum Fatahilah, Kota Tua ini akan dimeriahkan para musisi jazz dari dalam maupun luar negeri. Para musisi tersebut diantaranya Beledo dari Amerika, Dale Barlow dari Australia, Steve Thornton dari Malaysia, lalu ada Dwiki Dharmawan World Peace Orchestra, Dewa Budjana Quintet, Lantun Orchestra feat Intan Soekotjo, Ina Blues dan lainnya.

Tak hanya dimeriahkan para musisi jazz, acara Jazz Kota Tua juga akan menghadirkan seminar dan talk show di dalam museum wayang. Nah, pastinya akan seru kan menghabiskan libur akhir pekan dengan mendengarkan lantunan musik syahdu tersebut.

Jika Anda tertarik mengikuti rangkaian acara Jazz Kota Tua, acara ini akan berlangsung pada 13 Desember 2014 mulai pukul 09.00 WIB - 24.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini