Sukses

Di Jakarta, Philip Younghusband Digilai Kaum Hawa

Citizen6, Jakarta Jelang laga Filipina vs Indonesia, Selasa (25/22/2014), beberapa nama pemain dari masing-masing tim semakin santer terdengar. Salah satunya adalah pemain dari Filipina, Philip Younghusband. Nama Philip semakin populer di sosial media tak hanya bagi masyarakat Filipina, namun juga masyarakat Indonesia yang menyukai penampilannya. Terang saja, pemain yang satu ini punya paras yang tampan serta tubuh yang tegap. Modal yang cukup untuk digilai oleh kaum hawa penggemar bola.

Philip Younghusband memiliki nama lengkap Philip James Placer Younghusband. Ia lahir tanggal 4 Agustus 1987 di Asford, Inggris. Phil (nama panggilannya), adalah buah perkawonan akuntan Inggris dengan wanita Filipina. Philip mengawali karir sepakbolanya dari akademi Chelsea saat masih berusia 9 tahun. Pada 2008, Phil meninggalkan Chelsea dan pindah ke Filipina.

Philip Younghusband telah memperkuat Filipina pada SEA Games 2005 lalu. Pada even tersebut, dia mencetak dua gol bagi Filipina saat dikalahkan Malaysia 2-4. Phil kembali menjadi andalan di Piala AFF 2010 dan telah mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Vietnam 2-0. Saat tampil di lapangan, wajah tampannya membuat banyak wanita tergila-gila. Beberapa sering mengirimkan surat, kartu, email, atau sekadar menyapa di akun twitter Philip, @PhilYHusband.

Philip Younghusband tak segan berbagi kehidupan sehari-harinya. Di akun instagramnya, @philipyounghusband, tampak keseharian seorang Philip. Ia mempunyai hewan peliharaan beberapa ekor anjing. Bagaimana menurut Anda, tampan bukan?

 

#haircut #pogingpogi #birolang

A photo posted by @philipyounghusband on


 

Got the Adidas Primeknit Limited Addition football boots

A photo posted by @philipyounghusband on