Sukses

Nicholas Sean Purnama, Anak Ahok Kini Punya Akun Facebook?

Nicholas Sean Purnama, anak Gubernur Jakarta, Ahok kini punya akun di Facebook

Citizen6, Jakarta Kemunculannya ke publik pada pelantikan Ayahnya, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok menjadi Gubernur Jakarta langsung menjadi perbincangan di lini masa. Nicholas Sean Purnama, anak pertama Ahok yang baru berusia 16 tahun ini dianggap ganteng karena wajahnya mirip artis Korea.

Hari ini, Jumat, 22 November 2014 di Facebook telah muncul page dengan nama Nicholas Sean Tjahaja Purnama. Nicholas di page ini menyebut dirinya sebagai public Figure.  Berdasarkan postingan terakhirnya baru saja dibuat 16 jam yang lalu.

Di Page tersebut Nicholas memasang background header foto keluarga. Di foto keluarga tersebut Nicholas masih tampak anak-anak.  Dalam foto yang bernuansa biru itu, Nicholas bersama Ayahnya, Veronica Tan (ibunya), Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama ( kedua adiknya).

Sementara dia memasang foto profilenya memakai kaos oblong warna biru bertuliskan “Sabang Merauke). Sampai pagi ini pukul 10:30 Page Nicholas baru di”like” sebanyak 66 orang.

Namun Page yang baru memposting dua foto itu belum diketahui apakah akun asli atau resmi Nicholas Sean Purnama.
Berdasarkan penelusuran Citizen, Nicholas belum aktif di social media, baik di twitter, instagram, blog, vlog atau social network lain.

Padahal tweeple banyak yang mengagumi laki-laki yang masih kelas XI itu. Beberapa diantaranya:

 

Anda salah satu yang "ngefans" juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini