Sukses

Kabar Gembira, Nadine Kaiser Kini Tak Protect Akun Instagramnya

Nadine Kaiser yang memiliki wajah campuran Indonesia Jerman itu bak artis yang saat ini banyak dikagumi kaum pria.

Citizen6, Jakarta Putri dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti beberapa waktu ini menjadi topik perbincangan yang paling disorot publik Indonesia. Pasalnya Nadine Kaiser yang memiliki wajah campuran Indonesia Jerman itu bak artis yang saat ini banyak dikagumi kaum pria.

Tak sulit untuk mencari tahu sosok cantik Nadine Kaiser karena kabar maupun beritanya kini menjadi konsumsi publik. Bahkan akun sosial media seperti Facebook yang dimilikinya kini dibanjiri pengikut yang ingin berteman dengan Nadine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nadine miliki akun Instagram

1. Nadine miliki akun Instagram 

Nadine yang masih aktif dalam akun Facebooknya ternyata memiliki akun Instagram, bahkan belum banyak orang yang mengetahui akun Instagram pribadinya itu.

Seperti pantauan Citizen6 Kamis, 6 November 2014 kemarin akun Instagram bernama @nadiepascale yang dimiliki Nadine ternyata di protect dan tak bisa melihat postingan foto yang di uploadnya. Dalam akun tersebut hanya terlihat profil foto Nadine yang mengenakan pakaian berwarna hitam serta terlihat pula banyaknya followers Nadine yang berjumlah 1600.

3 dari 5 halaman

Akun Instagram akhirnya tak di protect lagi

2. Akun Instagram akhirnya tak di protect lagi

Selang sehari, Jumat (7/11/2014) akun @nadiepascale akhirnya tak di protect lagi. Terlihat setelah akun tersebut dibuka untuk umum followers yang dimiliki Nadine bertambah. Sebelumnya Nadine hanya memiliki followers sebanyak 1,602 kini bertambah menjadi 2,286 followers.

4 dari 5 halaman

Postingan Nadine

3. Postingan Nadine

Dalam akunnya, Nadine terlihat sudah memposting 63 foto yang terdapat foto selfie Nadine dan foto Nadine dengan pacar serta teman-temannya.

Seperti foto yang di postingnya pada Juni 2013, Nadine terlihat berfoto dengan kedua temannya yang berasal dari Jerman dan Perancis. Dalam foto tersebut Nadine pun membuat caption yang menunjukkan bahwa mereka telah lulus "Missing these two idiots #spanish #indonesian #german #tb #graduation".

Foto selanjutnya memperlihatkan aksi Nadine saat berada di pesawat menuju pantai Venesia, "Back seating this morning! Off to venice beach for breakfast! #perksofflying," tulis Nadine.

5 dari 5 halaman

Susi Pudjiastuti & Susi Air

4. Susi Pudjiastuti & Susi Air

Nadine yang fasih berbahasa Jerman, Inggris, juga Indonesia ini tak lupa memposting foto ibunya yaitu Susi Pudjiastuti dengan mencantumkan caption "Mom". Dalam foto yang di postinganya pada Maret 2013 Susi terlihat berada di dalam pesawat dengan memperlihatkan wajah tersenyum.

Dalam postingan lainnya Nadine memperlihatkan pesawat berwarna putih yang dimiliki ibunya. Foto tersebut juga menampilkan seorang anak laki-laki sedang bergaya di dalam pesawat dengan tulisan "Susi VIP".

Dibukanya akun Instagram Nadine untuk umum pastinya akan didukung oleh masyarakat yang mengidolakan Nadine karena mereka bebas melihat ataupun mengomentari setiap foto yang di posting Nadine.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.