Sukses

Isi Libur Akhir Pekan dengan Edufair, Konser Musik Hingga Pameran

Akhirnya libur akhir pekan tiba.

Citizen6, Jakarta Akhirnya libur akhir pekan tiba. Setelah hari-hari Anda dihabiskan untuk sekolah dan bekerja, yuk ikuti berbagai acara seru yang berlangsung di Jakarta:

1. Trisakti Blues Festival

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti kembali menggelar Trisakti Blues Festival untuk ketiga kalinya. Dengan tema "When Blues Meet Rock With Love" ini Trisakti Blues Festival ingin mengangkat kembali dan memperkenalkan karya musik blues yang populer di era 60-an.

Acara yang berlangsung Sabtu, 25 Oktober 2014 di Rollingstone Cafe Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan ini dimeriahkan dengan beberapa musisi tanah air seperi The Sigit, Gugun Blues Shelter, Endah n Rhesa dan lainnya.

2. Edufair 2014, Pesta Anak dan Remaja

Edufair merupakan acara yang berlangsung untuk anak-anak dan remaja dalam rangkain kegiatan perlombaan kreatifitas. Acara yang berlangsung 17-19 Oktober 2
014 ini bertempat di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

3. Karnival Adhikarya Nusantara

Dalam Karnival Adhikarya Nusantara akan menghadirkan pameran expo batik, bordir, tenun, textile dan craft tanah air. Acara yang berlangsung pada 8-12 Oktober 2014 di Graha Manggala Siliwangi, Bandung ini juga akan diramikan dengan fashion show, work shop dan aneka lomba.

4. Jakarta Contemporary Ceramics Biennale 2014

Anda pecinta karya seni keramik? Jangan lewatkan sebuah pameran internasional dengan tema "The Third Jakarta Contemporary Ceramics Biennale". Acara yang diikuti 72 peserta ini berlangsung sejak 23 September 2014 hingga 13 Oktober 2014 di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

5. Indonesia Internasional Book Fair

Indonesia Internasional Book Fair merupakan pameran yang diikuti oleh penerbit buku dari dalam maupun luar negeri yang menampilkan karya-karya terbaik mereka. Acara ini berlangsung 1-9 November 2014 di Istora Senayan, Jakarta.

6. Rumah Rakyat Expo 2014

Rumah Rakyat Expo yang berlangsung pada 9-17 Oktober 2014 ini akan menghadirkan pameran yang diikuti oleh 50 developer terkemuka, talkshow, pagelaran seni dan live musik. Jika Anda berminat untuk berkunjung, silakan datangi lantai Ground Floor, Tangcit Mall, Tangerang.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.