Sukses

Rumah Gurita, Karya Terbaru Jose Purnomo

Dalam Rumah Gurita Jose menggaet beberapa artis muda untuk membintangi filmnya tersebut seperti Boy William, Kemal Palevi, dan Maria Sabta.

Citizen6, Jakarta Jakarta Hitmaker Studio akan kembali membawa suasana mistis ke seluruh bioskop dengan karya terbarunya, Rumah Gurita. Film ini mengangkat urban legend tentang sebuah rumah misterius di daerah Bandung, dengan patung gurita raksasa diatapnya  yang sempat ramai diperbincangkan.

Melalui tangan dingin Sutradara Jose Purnomo, cerita tenrtang keangkeran rumah gurita tersebut dihadirkan ke layar lebar. Sebelumnya, Jose Purnomo juga pernah menyutradarai beberapa film Hitmaker Studio sepertri Rumah Kentang dan Samudra Hotel (308).

Dalam Rumah Gurita Jose menggaet beberapa artis muda untuk membintangi filmnya tersebut seperti Boy William, Kemal Palevi, dan Maria Sabta. Tak ketinggalan, Jose juga kembali mengajak ratu horor Hitmaker Studio Shandy Aulia untuk menjadi pemeran utama dalam filmnya tersebut. Rencananya Rumah Gurita akan dirilis pada tanggal 30 Oktober 2014 atau bertepatan dengan hari Halloween.

Rumah Gurita sendiri berkisah tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indra keenam sejak berusia 9 tahun. Kemampuan yang dia miliki membuatnya dikucilkan teman-temannya, ditinggalkan sang kekasih, bahkan membuatnya sampai dikeluarkan dari kampus. Kakak (Kemal Palevi) dan Istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupannya yang baru.

Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah kerumah peninggalan orangtuanya. Rumah ini juga memiliki patung gurita raksasa diatasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam Selina mendapat terror hingga semua terjawab saat mengenal Rio (Boy William)

Selina diberitahu Rio bahwa dia harus menyediakan sesaji untuk rumah tersebut. Jika tidak, setiap malam jumat seumur hidupnya, nyawa Selina akan menjadi taruhannya. Akankah Selina dapat mengakhiri semua terror yang menghantui dirinya?
Bagaimana, sudah siapkah anda memasuki dimensi ghaib Rumah Gurita?

Penulis: Alif Nur Hidayat
Facebook : Alif Nur Hidayat
Twitter : @ALIFBlackS

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini