Sukses

Indria Samego Berbagi Ilmu dengan Prajurit

Materinya: model-model hubungan sipil militer, struktur sipil-militer dalam penyelengaraan Negara, fenomena intervensi militer.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 170 Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-52 TP 2014 mendapatkan ilmu tentang hubungan sipil dan militer. Mata pelajaran ini disampaikan Profesor Riset Bidang Perbandingan Politik dan Pemikiran Pembangunan LIPI, Profesor (Riset) Indria Samego, MA, Ph.D di Hall A, Gedung Martadinata Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (04/08).

Beberapa materi disampaikan Doktoral (Ph.D) di Asia Studies the Flinders University of South Australia diantaranya model-model hubungan sipil militer, struktur sipil-militer dalam penyelengaraan Negara, fenomena intervensi militer dalam pemerintahan sipil, paradigm baru TNI, masalah-masalah yang timbul dalam hubungan sipil militer dan solusi alternatif

Pengirim:

Sesko TNI AL

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.