Sukses

6 Gaya Tahun 90-an yang Kembali Populer

Setelah 20 tahun-an berlalu, gaya fashion dan make up tersebut kini mulai muncul kembali.

Citizen6, Jakarta Ada ungkapan yang mengatakan jika roda jaman selalu berputar. Begitu juga dengan gaya kecantikan seperti fashion dan make up. Setelah 20 tahun-an berlalu, gaya fashion dan make up tersebut kini mulai muncul kembali. Mulai dari warna-warna make up, desain baju, sepatu dan aksesoris.

Bagi Citizen6 yang suka dengan tren terkini, sekarang populer kembali tren-tren di tahun 90-an.

Berikut tren yang kembali populer saat ini:


1.    Creamy Shimmer Eyes 


Sesuai dengan namanya, eyeshadow dengan bentuk jel yang lembek ini menarik perhatian masyarakat di tahun 2014. Warna kasual pun menjadi warna yang paling diminati untuk dipakai. Walapun lembek, eyeshadow ini tetap memberikan warna yang kuat pada mata, ditambah lagi gliter yang membuat riasan mata semakin menarik.

2.    Wine Lips

Warna red wine termasuk warna yang cocok untuk diaplikasikan kepada semua warna kulit termasuk untuk masyarakat Indonesia yang memiliki kulit sawo matang dan kuning langsat. Warna lipstick seperti ini pernah populer pada tahun 90 an. Sekarang, sejumlah artis terkenal juga pernah mengikuti tren wine lips ini.

3.    Vamp Nails

Dilihat dari namanya, tentu vamp nails bukanlah kuku vampir sebenarnya. Vamp Nails adalah cat kuku yang berwarna merah darah dan gelap. Pada tahun 1995 produk ini dibuat pertama kali oleh Chanel. Mungkin warna vamp nails menjadi warna yang paling populer di seluruh dunia. Kini pada tahun 2014, tak sedikit fashion blogger dan masyarakat dunia yang mulai menggunakan warna vamp nails tersebut.

4.    Sepatu/ Sandal Platform

Berbagai pusat perbelanjaan di kota Jakarta pasti menjual produk yang satu ini. Sepasang sandal atau sepatu yang memiliki hak yang datar dari ujung jempol sampai ujung tumit. Tak perlu repot lagi untuk menjadi tinggi, karena Anda bisa menggunakan Platform ini.

5.    Motif Kotak-kotak

Sepertinya kotak-kotak sangat populer, apalagi terlihat beberapa waktu yang lalu, Gubernur DKI Jakarta, Jokowi menambah populer gaya kemeja kotak-kotak dengan kampanyenya. Terlepas dari itu, motif kotak-kotak sudah populer sejak tahun 90 an. Kini hampir setiap orang memiliki baju atau suatu barang dengan motif kotak-kotak.

6.    Leather Goods (barang-barang kulit)

Kesan klasik memang sudah terlihat dalam barang-barang produksi kulit asli maupun sintetis. Barang-barang kulit ini tentu perlu mendapatkan perawatan ekstra. Jika tidak dirawat dengan baik, maka produk tersebut dapat cepat mengelupas. Dewasa ini, banyak sekali produk kulit yang dapat ditemukan, misalnya saja tas, sepatu, maupun jaket yang sangat populer.

Penulis:
Nonie

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini