Sukses

Hari Angkutan Nasional, Masyarakat Tak Acuh

Peringatan Hari Angkutan Nasional jatuh pada hari ini Kamis (24/4/2014), perayaan tersebut selalu diperingati tiap tahun di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Tentu belum banyak masyarakat yang tahu bahwa tanggal 24 April merupakan Hari Angkutan Nasional, Peringatan Hari Angkutan Nasional jatuh pada hari ini Kamis (24/4/2014). Perayaan tersebut selalu diperingati tiap tahun di Indonesia, sayangnya banyak masyarakat maupun insan pelayanan yang tidak mengetahui momen tersebut.

Pelayanan angkutan nasional di Indonesia khususnya Jakarta masih diwarnai ketidakpuasan masyarakat terhadap transportasi umum yang telah disediakan oleh pemerintah. Padahal sarana transportasi umum sangat menunjang untuk proses pengembangan dan pembangunan suatu wilayah yang baik.

Sebagian masyarakt dingin dengan Hari Angkutan Nasional ini karena banyak dari mereka tidak mengetahui adanya peringatan tersebut. Padahal dengan kita mengetahui informasi adanya perayaan teresbut kita menjadi lebih tau makna dibalik sarana transportasi umum untuk sebuah negara.

Dengan adanya Hari Angkutan Nasional kita berharap transportasi umum di Indonesia khusunya Ibu Kota Jakarta menjadi lebih baik dan lebih manusiawi lagi dengan pelayanan yang maksimal. Semoga harapan masyarakat tersebut agar mendapatkan layanan transportasi yang aman dan nyaman bisa terwujud.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Cara Sederhana Selamatkan Bumi Kita

Slank di Hari Buku: Mari Membaca

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 25 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini