Sukses

Wisata Sungai: Beningnya Aek Manik di Sidamanik

Citizen6, Jakarta Letak sungai ini berada di dalam komplek PTPN kebun teh Sidamanik. Jadi kalo mau kesana harus masuk ke dalam komplek dulu. Rute nya memang agak berbelit, jadi lebih baik di tanya sama warga. Jarak dari pintu masuk komplek menuju sungainya nggak jauh kok, sekitar 5 km aja.

Sungai ini mungkin belum terkespos lebih luas karena letaknya berada di dalam komplek. Nggak ada yang mandi disitu selain orang komplek tersebut… kecuali kami yang dari Medan :mrgreen: Papan penunjuk arah, Pamflet lokasi wisata, atau semacamnya nggak ada di daerah tersebut. Restribusi uang masuk dan segala macamnya belum ada (kalau bisa sih nggak usah ada wkekeke). Tempat parkir dan penjaga parkir juga belum ada.. ini yang bikin khawatir ketika ninggalin kendaraan. Tapi mudah-mudahan aman sentosa lah disana. Selengkapnya

Penulis:

Muhammad Haris

Baca Juga:

ITB Kembali Juarai Kontes Desain Chip di Jepang

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.