Sukses

Membaca Sejarah Kolonial di Gedung Lonsum

Bangunan yang coba saya denskripsikan adalah Lonsum,-London Sumatera. Sebuah kantor yang menggunakan gedung bekas Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Bangunan yang coba saya denskripsikan adalah Lonsum,-London Sumatera. Sebuah kantor yang menggunakan gedung bekas Belanda. Bagi banyak orang Medan, gedung ini menjadi sebuah misteri. Ya, tak sembarangan orang bisa memasukinya. Mereka hanya bisa melihat dari luar saja,- gedung tersebut menjadi saksi bisu atas perkembangan kolonialisme di kota Medan.

Ini kesempatan yang langka sampai saya bisa mengunjunginya. @MedanHeritage mengadakan acara #KelasHeritage di gedung ini. Mencoba membuka mata para kawula muda atas tanah kelahirannya yang sarat dengan nilai sejarah,-Medan. Selengkapnya

Penulis:

Sabda Awal

Baca Juga:

5 Alasan Tweeple Suka (Nge)Twit Galau

Kejarlah Ilmu `Bahasa Inggris` Sampai ke Negeri Kiwi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.