Sukses

6 Pemenang Program Menulis Bertopik ke-10: Pekerjaan Impian

Inilah 6 artikel terbaik dalam Program Menulis Bertopik ke-10: Pekerjaan Impian.

Citizen6, Jakarta Puluhan artikel telah masuk ke email Citizen6 dalam Program Menulis Bertopik ke-10: Pekerjaan Impian. Tiap 6Lovers mempunyai pekerjaan-pekerjaan impian yang unik, seru, dan sangat menginspirasi ratusan pembaca Liputan6.com.

Beberapa di antaranya ada yang ingin menjadi jurnalis alam bebas, penulis skenario, seorang peneliti, entrepreneur, menjadi sales yang sukses, berkarir di Google, dan lain-lain. Namun, dari sekian banyak artikel yang masuk tersebut hanya 6 artikel terbaik yang dipilih oleh Tim Citizen6 untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Liputan6.com.

Kriteria seperti apa yang membuat tulisan-tulisan tersebut terpilih? Tidak memiliki susunan kata yang rumit, mampu dipahami oleh para pembaca, memiliki ide-ide tulisan yang tidak biasa atau umum, dan masih banyak lagi kriteria lainnya. Berikut ke-6 tulisan terpilih tersebut:

1. [Pekerjaan Impian] Fotografer Liga Inggris, Antara Impian dan Harapan, Ariful Azmi Usman
2. [Pekerjan Impian] Senang Bisa Mengobati Binatang Kesayangan, drh. Prapatantio Teteg Pringgodigdoyo
3. [Pekerjaan Impian] Awak Kabin, 5 Profesi Menjadi 1 di Udara,  Gasi Dhias
4. [Pekerjaan Impian] Berkreasi di Alam Bebas,  Anggara Aji Wijayanto
5. [Pekerjaan Impian] Bekerja di Dunia Pertanian, Ratna Yunita Handayani
6. [Pekerjaan Impian] Guru, Profesi yang Selalu Menginspirasi, Ina Rakhmawati

Selamat buat ke-6 tulisan terpilih dari Liputan6.com. Program penulisan bertopik Citizen6 masih akan terus berlanjut dengan topik-topik berbeda setiap 2 Minggu sekali. Bila 6lovers ada ide-ide unik, lucu, menarik lainnya yang ingin diangkat menjadi topik berikutnya, silahkan kirimkan komentarnya. (Tim Citizen6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.