Sukses

Penalti Gaston Castano Gagalkan Kemenangan Semen Padang

Kabau Sirah unggul lebih dulu pada menit 44.

Pelita Bandung Raya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Semen Padang pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (21/2/2014). Kapten (PBR) Gastano Castano menyelamatkan timnya pada masa injury time.

Kabau Sirah unggul lebih dulu pada menit 44. Berawal dari kesalahan pertahanan PBR, bola liar gagal diamankan sang kiper. Tanpa ampun, Hendra Bayauw menanduk bola dengan keras guna menjebol gawang PBR. Keunggulan 1-0 untuk tim tamu ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PBR bermain habis-habisan untuk membalas gol Semen Padang. Usaha itu tak sia-sia karena tuan rumah berhasil mendapatkan hadiah penalti setelah salah satu pemain Semen Padang melakukan handball di kotak terlarang.

Gaston yang maju sebagai algojo melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Ia melepas tembakan keras yang gagal dihentikan kiper Semen Padang.

Dengan hasil ini, PBR naik peringkat dua klasemen dengan 11 poin. Sementara Semen Padang naik ke posisi lima dengan tujuh angka. (Jnp)

Susunan Pemain
PBR: Deniss Romanovs, Boban Nikolic, Hermawan, Dias Angga, Chairul Rifan, Bambang Pamungkas, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Rizky Pellu, Gaston Castano, Talaohu Musafri

Semen Padang: Fakhrurrazi, Novan Sasongko, Hengky Ardiles, David Pagbe, Saepuloh Maulana, Eka Ramdani, Esteban Vizcarra, Jajang Paliama, Hendra Bayauw, Airlangga Sucipto, Ezequiel Gonzales

Baca Juga:
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis
Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara
Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Pra PON Jatim Siap Gempur Timnas U-19
Conte Sesalkan Juve Sia-siakan Peluang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini