Sukses

Barito Ingin Redam Laju Arema

Pelatih Barito Putera, Salahudin, berambisi membawa timnya menahan laju Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat malam (21/2/2014).

Arema Cronus menyapu bersih empat pertandingan yang telah mereka lakoni di Liga Super Indonesia 2014. Pelatih Barito Putera, Salahudin, berambisi membawa timnya menahan laju Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat malam (21/2/2014).

”Kami sadar harus siapkan banyak taktik dan strategi lawan Arema. Itu sudah kami siapkan selama jeda pertandingan kemarin,” kata Salahudin seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Barito memang memiliki jeda waktu lebih dari dua minggu jelang pertandingan lawan Arema. Karena itu, Barito jadi tim yang paling sedikit melakoni pertandingan. Yaitu baru dua pertandingan yang berakhir dengan kekalahan.

”Ada keuntungannya juga istirahat lama. Persiapan kami jadi lebih maksimal,” lanjut pelatih berusia 44 tahun ini.

Hal positif yang mendukung rencana Barito, seluruh pemainnya berada dalam kondisi bagus dan siap tempur. Salahuddin sendiri memboyong 18 pemain dalam lawatannya ke Malang. (Jnp)


Baca Juga
Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis
Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.