Sukses

Arema Waspadai Kebangkitan Barito Putera

Barito Putera saat ini mencoba bangkit setelah kehilangan poin pada dua pertandingan beruntun.

Hasil sempurna dalam empat laga awal membuat Arema Indonesia melambung di wilayah barat Indonesia Super League 2014. Rekor tersebut coba dipatahkan oleh tim yang tengah terluka, Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat malam(21/2/2014).

Kemenangan di kandang Sriwijaya FC dan Persita Tangerang membuktikan Singo Edan sudah menggenggam kesolidan dan siap mempertahankan performa saat tampil di depan publiknya sendiri.  “Semoga anak-anak dalam pertandingan nanti lebih solid,” ungkap pelatih Arema, Suharno, seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Selain menggenggam rekor belum pernah menelan kekalahan hingga  4 pertandingan, gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga pun hanya kemasukan satu kali, yakni saat menghadapi Persijap Jepara. Rekor tersebut bisa saja menjadi motivasi Barito Putera yang saat ini mencoba bangkit setelah kehilangan poin di dua pertandingan beruntun.

“Potensi kebangkitan itu yang kita waspadai. Saya tahu karakternya Salahudin (Pelatih Barito Putera). Dia pasti akan langsung membenahi timnya setelah dua kali kalah,” lanjut Suharno. (Jnp)


Baca Juga
Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis
Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini