Sukses

[VIDEO] Adu Juggling Van Persie Vs Maradona

Saat masih membela Arsenal, Persie juga pernah bertemu Maradona pada Januari 2012. Saat itu, Maradona masih melatih Al Wasl.

Skuat Manchester United baru-baru ini `berlibur` ke Dubai. Skuat Setan Merah mencoba menghilangkan penat di tengah merosotnya prestasi klub di liga.

Selain berlibur, pasukan David Moyes ini juga sedikit melakukan latihan di markas salah satu klub di Dubai, Al Wasl. Saat berada di markas Al Wasl, United dikejutkan dengan kehadiran legenda sepakbola Diego Armando Maradona. Mega bintang asal Argentina itu diketahui pernah melatih klub Al Wasl tersebut.

Striker MU, Robin van Persie mengaku sangat senang bertemu dengan Maradona. "Sangat senang bertemu dengan pahlawan saya, Diego," kata Persie yang diunggah dalam akun facebooknya.

Persie ternyata memiliki kenangan tersendiri dengan Maradona. Saat masih membela Arsenal, Persie juga pernah bertemu Maradona pada Januari 2012. Saat itu, Maradona masih melatih Al Wasl.

Pada pertemuan itu, Persie datang bersama istrinya, Bouchra, dan dua anaknya. Persie pun menyempatkan diri beradu juggling dengan Maradona. Peristiwa itu pun direkam dan kemudian diunggah di akun facebooknya 17 jam yang lalu.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Pekan Ini
Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Conte Sesalkan Juve Sia-siakan Peluang
[VIDEO] Gol Spektakuler Pemain Salzburg ke Gawang Ajax

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.