Sukses

Gagal Penalti, Ozil Adu Mulut dengan Flamini

Keduanya frustrasi dan sempat bersitegang di lapangan.

Pemain Arsenal tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya saat kalah 0-2 dari Bayern Muenchen, Rabu (19/2/2014). Bahkan Mathieu Flamini sempat tertangkap kamera adu mulut dengan Mesut Ozil.

Seperti diberitakan 101greatgoals.com, keduanya bersitegang usai Arsenal menggagalkan peluang Muenchen dari tendangan sudut.

Flamini tiba-tiba menghampiri Ozil dan mengucapkan kata-kata dengan teriakan pada pemain asal Jerman itu. Flamini seperti meminta Ozila agar tampil lebih bersemangat di lapangan.Tak terima mendapat hardikan dari Flamini, Ozil pun mendorong rekannya sebelum keduanya berjalan lagi ke tengah lapangan.

Menariknya kiper Lukasz Fabianski dan pemain Arsenal lain seperti Per Mertesacker, dan Laurent Koscielny hanya diam menyaksikan dua rekannya bersitegang.

Yang pasti Arsenal mendapat tugas berat di leg kedua yang akan digelar bulan depan. Pasukan Arsene Wenger minimal harus menang dengan agregat tiga gol jika ingin lolos ke babak perempat final.

Baca juga:
Wenger Pertanyakan Gaya Penalti Ozil
[Full Time] Tekuk Arsenal, Bayern Buka Jalan ke Perempatfinal
[VIDEO] Drama Kemenangan Muenchen Atas Arsenal di Emirates
5 Data dan Fakta Menarik Usai Arsenal Kalah dari BayernNeuer Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Ozil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.