Sukses

Simeone: Atletico Belum Aman

Pelatih Diego Simeone menegaskan Atletico Madrid harus mengalahkan AC Milan di Vicente Calderon.

Kemenangan diraih Atletico Madrid saat bertamu ke Stadion San Siro menghadapi AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB. Wakil Spanyol itu menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Diego Costa di menit ke-83.

Meski leg kedua akan dimainkan di Vicente Calderon, pelatih Atletico Diego Simeone menegaskan langkah timnya lolos ke perempatfinal belum aman. "Tim ini dimulai dengan baik. 10 menit pertama yang baik," kata Simeone kepada Canal + seperti dilansir Football Espana seusai laga.

"Tapi, Milan adalah tim dengan individu yang dapat menyebabkan masalah dan mereka datang dekat dengan menyakiti kami."

"Memainkan lima gelandang menjadi lebih baik untuk menghadapi (Mario) Balotelli dan Kaka," tambah Simeone. "Selama paruh kedua, kami bermain lebih baik.

Simeone juga memuji kiper Thibaut Courtois dan Diego Costa. "Courtois adalah fundamental dia babak pertama saat ia menggagalkan peluang (Andrea) Poli," ucapnya. "Selama paruh kedua tim bermain dengan baik dan itu adalah Costa yang mengambil kesempatan yang kami miliki."

"Kemenangan itu adalah langkah yang baik tapi pasti ada banyak yang harus dilakukan di Calderon," pungkas Simeone. (Bog)

Baca Juga:
[Full Time] Atletico Raih Hasil Positif dari San Siro
[VIDEO] Milan Harus Akui Keunggulan Atletico di San Siro
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo
Datang ke Pesta, Kekasih Ronaldo Pamer Ukuran Payudara
Neuer Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Ozil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.