Sukses

Tifosi Roma Dihukum Lagi

Namun Totti malah membela fans yang telah dinyatakan bersalah itu.

Komisi Disiplin FIGC menghukum suporter AS Roma tidak boleh menyaksikan laga kandang lawan Inter Milan, Sabtu (1/3/2014) mendatang. Hukuman ini buntut nyanyian rasis yang terdengar dalam laga lawan Sampdoria pekan lalu.

Kali ini ada tiga sektor yang akan ditutup FIGC dalam laga lawan Inter. Yakni Curva Sud, Curva Nord, dan Distinti Sud.  Ironisnya, Curva Nord dan Curva Sud sedang menjalani hukuman karena kasus yang sama dalam laga lawan Sampdoria itu. Dan, hukuman terbaru dari FIGC membuat Roma juga dikenai denda 80 ribu Euro.

"Nyanyian 'Oh Vesuvius, bersihkan mereka dengan lava'  terdengar dari enam ribu suporter yang duduk di Distinti Sud," bunyi laporan resmi FIGC seperti dikutip dari Football Italia.

Menariknya, kapten Roma, Francesco Totti tetap mendukung fans meski telah dinyatakan bersalah.

"Bermain dengan tribun curva yang kosong rasanya tidak sama. Saya berharap fans tetap bersama dengan kami hingga akhir musim," ujar Totti di situs resmi Roma.

Baca Juga:
[VIDEO] Lucunya Parodi Perpanjangan Kontrak Rooney
Kelemahan Tim Bulutangkis Junior Indonesia di Mata Manajer
Ternyata Mourinho yang Sarankan Mata ke MU
Putus dari Neymar, Model Seksi ini Pamer Pose Nakal
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.