Sukses

[VIDEO] PSG Berpesta Gol di Kandang Leverkusen

Dua gol Zlatan Ibrahimovic plus gol dari Blaise Matuidi dan Cabaye hancurkan Leverkusen di kandang sendiri.

Paris Saint-Germain (PSG) berpesta gol di Bay Arena. PSG melumat tuan rumah Bayer Leverkusen empat gol tanpa balas pada leg pertama 16 besar Liga Champions yang berlangsung Rabu (19/2/2014).

Paris Saint- Germain berhasil unggul di babak pertama melalui gol yang dicetak Blaise Matuidi pada menit ke-2 dan dua gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-38 dan 40.

Pada paruh kedua, skuat asuhan Sami Hyppia lebih berani tampil menyerang setelah memasukan Julian Brandt dan Stefan Reinartz yang menggantikan Heung Ming-Son dan Simon Rofles.

Hasilnya mereka berhasil membuat beberapa peluang akan tetapi kesigapan Thiago Silva di lini belakang berhasil mematahkan serangan Kiessling dan kawan-kawan.Keasyikan menyerang, lini pertahanan Leverkusen sedikit lengah.

13 menit babak kedua berjalan petaka menimpa skuat asuhan Hyppia setelah Spahic menerima kartu kuning ke-2 usai melanggar Lucas di sisi kiri pertahanan Leverkusen pada menit ke-58.

Di menit ke-66, mantan pemain Newcastle, Yoan Cabaye memulai debutnya bermain di Liga Champions bersama Les Parisiens. Cabaye masuk menggantikan sang pencetak gol pertama, Matuidi.

Pemain berkebangsaan Prancis yang baru saja dimasukan oleh Blanc berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih, hasilnya menit 87, memanfaatkan umpan Lucas di dalam area penalti, Cabaye berhasil mencetak gol ke-4 bagi PSG. (Def)

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Moto GP Musim 2014
[Full Time] Barca Gilas City Dua Gol Tanpa Balas
Cabaye Cetak Gol Perdana di Liga Champions
Putus Dari Neymar, Model Seksi Ini Pamer Pose Nakal
Hadapi Muenchen, Ozil Berubah Jadi `Superman`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini