Sukses

[Half Time] Gol Palacio Bawa Inter Unggul

Inter unggul sementara atas Fiorentina. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Fiorentina menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A di Stadio Artemio Franchi, Minggu (16/2/2014) dini hari WIB. Untuk sementara tim tamu unggul 1-0 berkat gol Palacio.

Baik Fiorentina maupun Inter sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A Italia. Karena itu, begitu pertandingan dimulai, kedua tim langsung bermain agresif. Namun, Inter lebih menguasai permainan di awal laga ini. Saat laga baru berjalan 3 menit, kiper Fiorentina Neto melakukan kesalahan ketika kontrol bolanya terlalu jauh, Palacio mampu menyambar si kulit bundar tetapi arahnya masih melenceng.

Inter masih terus menekan pertahanan tuan rumah. Beberapa kali Guarin merepotkan sisi kiri pertahanan Fiorentina. Sementara di barisan depan, Palacio dan Milito, membuat pemain belakang Fiorentina kerepotan menjaga pertahanannya.

Peluang terbaik Palacio didapat pada menit 13. Namun, sayang tendangannya masih membentur tiang.

Palacio akhirnya membayar kesalahannya dengan mencetak gol di menit 34. Ia dengan cerdik mengontrol umpan dari Guarin sebelum menaklukkan Neto untuk mengubah skor menjadi 1-0.
 
Fiorentina berusaha mengejar ketinggalan dengan lebih meningkatkan serangan. Namun, karena rapatnya barisan pertahanan Inter, upaya mereka selalu menemui kegagalan. Hingga babak pertama usai kedudukan 1-0 untuk Inter tetap bertahan.

Susunan Pemain

Fiorentina: Neto; Diakite, Gonzalo Rodriguez, Compper; Cuadrado, Mati Fernandez, Pizarro, Aquilani, Vargas; Ilicic, Joaquin
Inter   Milan: Handanovic; Rolando, Samuel, Juan Jesus; Jonathan, Guarin, Kuzmanovic, Hernanes, Nagatomo; Palacio, Milito

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini