Sukses

[VIDEO] Gol Indah Balotelli di Laga Milan vs Bologna

Gol Balotelli di menit 86 berhasil mengantarkan Milan meraih poin sempurna di pekan ke-24 Serie A.

AC Milan patut berterima kasih pada Mario Balotelli. Sebab lewat gol tunggal yang dicetaknya, Milan berhasil mengamankan poin sempurna saat menghadapi Bologna di Stadion San Siro, Sabtu (15/2/2014) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, Milan tampil mendominasi. Mereka unggul 65% dalam hal penguasaan bola. Namun gol kemenangan I Rossoneri baru tercipta di menit ke-86.

Gol bermula dari kesalahan seorang pemain Bologna yang memberi operan kepada Ricardo Montolivo. Kapten Milan itu kemudian memberikan umpan pada Balotelli. Dari luar kotak penalti, Super Mario melepaskan tendangan keras dan bola mengarah ke pojok kanan gawang Bologna kawalan Gianluca Curci.

Tertinggal satu gol membuat Bologna tampil lebih agresif di sisa waktu yang ada. Tapi Milan akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga laga usai.

Kemenangan ini mampu membawa Milan ke posisi sembilan klasemen sementara. Tim asuhan Clarence Seedorf itu telah meraih 32 poin, unggul 11 angka dari Bologna yang masih tertahan di peringkat 16.(Van)


Baca juga:
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti
Bintang Lazio `Berwajah Tua` Dibela Presiden
Balotelli Kurang Puas dengan Kemenangan Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.

    Bologna

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan